Sabtu, April 02, 2011

Aku Dimakamkan Pada Hari Ini.........

Perlahan, tubuhku ditutup tanah,

perlahan, semua pergi meninggalkanku,

masih terjelas langkah-langkah terakhir mereka

aku sendirian, di tempat gelap yang tak pernah terbayang

sendiri menunggu keputusan

Menyesal sudah tak mungkin,

tobat tak lagi dianggap,

dan maafpun tak bakal didengar,

aku benar-benar harus sendiri

Tuhanku,

Jika kau beri akau satu lagi kesempatan,

Jika kau pinjamkan lagi beberapa hari milik-Mu

beberapa hari saja…

aku harus berkeliling memohon maaf pada mereka

yang selama ini telah merasakan zalimku,

yang selama ini sengsara karena aku,

yang tertindas dalam kuasaku,

yang selama ini telah kusakiti hatinya,

yang selama ini telah aku bohongi

begitu sesal diri ini

karena hari-hari telah berlalu tanpa makna

penuh kesia-siaan

Aku dimakamkan hari ini

dan semua menjadi tak termaafkan,

dan semua menjadi tak terlambat,

dan aku harus sendiri,

untuk waktu yang tak terbayangkan

Aku dimakamkan hari ini,

dan tiada aku lagi....

Tiada ulasan:

Catat Ulasan