Selasa, Disember 07, 2010

Berusaha Dalam Kehidupan...

hidup adalah perjalananku
yang diberikan oleh Tuhanku
mati pun juga itulah hakku
yang ditentukan oleh Tuhanku
hidup adalah perjuanganku
yang diberikan oleh Tuhanku
bila ku terjatuh bangunkan aku
bila ku lupa sadarkan aku

selamanya ku ikhlas untukMu
jika memang ku harus mati
tapi maafkan segala dosaku
dan ampuni kesalahanku

hidup adalah perjalananku
yang diberikan oleh Tuhanku
bila ku terjatuh bangunkan aku,
bila ku lupa sadarkan aku
takkan pernah ada yang mampu
bisa jalani hidup tanpa kehendakMu
dan manusia hanya mampu
bisa berusaha jalani hidup

hidup adalah perjalananku
yang diberikan oleh Tuhanku
matipun juga menjadi hakku
yang ditentukan oleh Tuhanku
bila ku terjatuh bangunkan aku,
bila ku lupa sadarkan aku


Tiada ulasan:

Catat Ulasan